Tantralog Podcast Landing Page - Dijan

Tantralog Podcast adalah sebuah pelayanan yang diberikan oleh Dijan berupa podcast (rekaman suara) berisi petunjuk kegiatan yang terkait dengan yoga
Share:

Detil

Deskripsi

Klient kami kali ini adalah Dijan, seorang "Guru Yoga". Dia ingin membuat sebuah landing page untuk melengkapi website profile pelayanan yoga yang telah dibuat dengan WordPress dan Oxygen Builder.

Saya tidak terlalu paham tentang yoga, namun menurut penilaian saya pribadi setelah mempelajari websitenya, Dijan adalah seorang ahli atau guru yoga yang membantu orang-orang yang ingin berkegiatan yoga baik itu secara offline tatap muka maupun secara online.

Landing page ini berisi tentang beberapa podcast atau rekaman suara yang berisi tentang petunjuk dan arahan dari Dijan tentang yoga khususnya berkaitan dengan "Tantra". Ini saya simpulkan dari salah satu bagian pada landing page tersebut yang tertulis

"Podcast ini untuk Anda jika Anda ingin merenungkan tantra, yoga, pekerjaan batin, meditasi, kesehatan, dan pengembangan diri. Informasi, kisah pribadi, dan praktik mikro untuk melihat ke dalam dan melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri!"

Jadi, bagi anda penggemar yoga, saya kira anda akan tertarik untuk melihat-lihat websitenya di https://dijan.co.

Responsivitas

Dijan-Mockup

Tangkapan Layar

Metrik Kinerja
Project ini tidak termasuk layanan optimalisasi performa web.

Portfolio Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAKET LENGKAP PEMBUATAN WEBSITE
Digitalizer menawarkan jasa pembuatan website untuk company profile, toko online, event organizer, lembaga pendidikan ataupun bidang lainnya. Anda tidak perlu memikirkan tentang domain, webhosting/server, DNS, email, desain, development, security serta masalah teknis lainnya. Cukup siapkan content website anda saja, sisanya kami yang mengerjakannya.
Semua paket pembuatan website sudah termasuk maintenance 1 tahun!
HOT LINK!
Kembali ke atas
cross